Breaking News...
Latest News

Inilah Daftar Testimoni Milagros Untuk Asma atau Sesak Nafas

Berikut ini adalah kesaksian atau Testimoni Milagros Untuk Asma Dan Sesak Nafas dari mantan pasien yang bersumber dari website resmi Milagros.

Drs. DODO MULYADI, MSi Kota Serang, Banten 09 Januari 2017
Istri saya punya penyakit asma, tiap pagi sering kambuh asmanya, setelah minum milagros, sekarang hilang penyakin asmanya

RISTA MEILINDA Kabupaten Kendal, Jawa Tengah |01 November 2016
Suami saya dl sering sesak nafas ketika solat. Setelah konsumsi milagros habis 8 botol, alhamdulillah sekarang sudah sembuh lantaran milagros
mazra reki Kabupaten Kampar, Riau |23 Oktober 2016
dulu napas ku singkat dan berbunyi, Alhamdulillah berkat minum Milagros sudah habis 6 dus keluhan ku sudah hilang. sekarang aku sudah terbebas dari Asma dan semua alergi ku. terima kasih Alloh SWT melalui Milagros Engkau telah menyembuhkan ku....

I Gusti Ngurah Suaryasa Kabupaten Buleleng, Bali |31 Maret 2015
Saya sering susah tidur dan sesak nafas. Selain itu tingkat strees di tempat kerja mengganggu pola makan saya. Sejak minum milagros secara teratur, tidur jadi nyenyak dan tingkat konsentrasi kerja semakin membaik... Milagros luar biasaaa! untuk sharing dan bergabung di wilayah Bali, invite pin BB saya: 2A004AED. Semoga kelimpahan selalu menyertai kita semua... terjadilah.
Milagros untuk Asma
Milagros untuk Asma
 joko sutomo Kota Tangerang Selatan, Banten 25 Maret 2015
Alhamdulillah sesak nafas yg saya derita sudah membaik dan semenjak konsumsi milagros saya tidak minum obat asma lagi
Udin Hariono Kabupaten Malang, Jawa Timur |29 Desember 2014
Clara 2th, alergi lemak dan alergi debu dari umur 8bln..setiap makan berlemak akan gatal dan batuk sampai sesak napas.coba MILAGROS 6botol selama 1minggu ada perubahan baik,,6dus selama 2bulan konsumsi pagi setengah dan malam setengah,rutin sambil dicampur susu formula,, Alhamdulilah sudah 6bulan ini tidak kambuh gatal maupun sesak napasnya.Terima kasih Milagros
Milagros untuk Asma
Milagros untuk Asma
 MELAWATI Kabupaten Tebo, Jambi |24 Desember 2014
Alhamdulillah,org tua q udh smbh skt BRONKOETASISny selama 20 thn menderita,,setelah minum milagros 3dus sktny gkambuh2 lg,,trims ya rob,,perantara air milagros engkau memberi kesmbuhan pd ortu q,,,amiiiiin ya robbal'alamin
Chandra Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |19 Oktober 2014
Asalamualaikum wr wb Salam sehat,salam Milagros,salam sukses info Milagros hari adalah ,sy punya kawan namanya p sutiyo yg istrinya punya penyakit asma yg sdh lama,minum obat apapun blum ada perkembangan yg baik . Malam minggu orang lain pd jln ke Mal tapi sy mengirim Air Milagros kerumah p sutiyo satu dus,alhamdulillah baru minum setengah botol minum milagros,bsok paginya hari minggu nafasnya sdh plong dan tdk sesak nafas lagi alias sdh sembuh, berkat sareat air milagros,Subhanalloh luar biasa, Sblum nya sy punya kwan,penyakitnya sm asma juga,tapi setlah minum 3 botol,yg sy anjurkan minumnya setengah botol malam,n setengah botol pagi,dan setengah botol sore, minumnya 3 botol kwan sy bilang agak enakan, Jika Alloh swt menghendaki kesembuhan walaupun baru minum setengah botol,jika Alloh swt ridho maka akan sembuh dan hilang penyakitnya, maaf yaa klo kepanjangan kasih infonya,Trimakasih Alloh swt dan Trimakasih Milagros,smg Milagros tetap jaya Aamiin

RAMLAN , Bengkulu 17 Oktober 2014
saya pengidap penyakit asma akut dari kecil dan penyakit maag kalau jam 10.00 s/d jam 11.00 uluh hati hati saya nyeri, alhamdulillah setelah saya rutin minum milagros pagi sebelum makan minum apa apa rasa nyeri hilang asma saya sembuh total, semangat kerja meningkat. saya utamakan kesehatan keluarga dahulu dari pada yang lain, mari bergabung di milagros
IRWAN KURNIAWAN, 17 November 2013
Alhamdulillah, setelah saya mengkonsumsi MILAGROS penyakit asma yang saya derita sejak remaja, kini berangsur membaik, malahan obat asma yang saya konsumsi sebelum tidur sudah saya coba tinggalkan sejak 2 bulan terakhir, dan sekarang saya sudah merasakan khasiat dari MILAGROS, terima kasih ya ALLAH, engkau telah memberikan obat untuk saya, .........AMIN MILAGROS benar benar bagus
rudie oemfriadi Kota Bogor, Jawa Barat 15 Mei 2013
subbahan allah...AIR MILAGROR luar biasa anak sya usia 12 thun asma minum milagros 3 botol langsung sembuh...yg luar biasa lagi istri sya amandel 14 hari tdak bisa mkan untung ada milagros...tiap hari minum 1 btol tenaganya fit terus...trimakasih allah dengan sareat milagros...engkau beri jlan smua nini...doa q smoga milagros berjaya di nasional...amin...
Stefanus Agming Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur 29 Oktober 2012
MILAGROS,adalah jawaban dari sebuah mimpi panjang. Why???Setelah sekian lama, dalam perjalanan panjang bersama sang istri untuk mendapatkan jenis obat yang pas buat SESAK NAPAS PUTRA KEDUA KAMI yang sering akut, PUJI TUHAN YESUS, MILAGROSLAH SEGALANYA.
Milagros untuk Asma
Milagros untuk Asma
ANDI ASDAR, A.Md.Kom Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 04 Maret 2012
Saya Perokok berat dan menderita sakit sesak napas dari umur 17 thn dan sejak tahun lalu saya berhenti merokok pada bulan Januari-Februari 2012 sesak napas saya hampir sering kambuh lalu adik saya membawa Milagros untuk Mama saya yg menderita Strok dan sejak meminum Milagros ada perubahan, saya pun mencoba meminum dan Alhamdulillah ada perubahan yang saya rasakan dan stamina tubuh saya juga ada perubahan ...... semoga Air Milagros membawa manfaat untuk Ummat.......
IQHWAN YUNIARSYAH Kota Tangerang, Banten 28 Januari 2012
keajaiban terjadi kembali,beberapa waktu yg lalu.disaat saya mengantar tetangga saya kerumah sakit umum tepatnya di UGD,karna susah bernafas.tapi sayang tak kebagian tempat karna penuh,dan akhirnya kami terpaksa menunggu diluar.sampai akhirnya saya menawarkan tuk minum MILAGROS.tp hasilnya dasyatttt.....10 menit setelah minum MILAGROS,si pasien minta diantar pulang kembali."wan..pulang aja yuk,soalnya udah lega ni..."kata si pasien.dan akhirnya kami pulang ga jadi berobat.ini benar nyata dan dapat dibuktikan....terima kasih ya Allah SWT,terima kasih MILAGROS...
MUH.ANWAR Kabupaten Luwu Utara 14 Desember 2011
Milagros......its amazing produk.saya telah mendapatkan benefit yang luar biasa dengan mengkonsumsi milagros.saya menderita sesak/asma,batuk kurang lebih 3,5 tahun,sering sakit kepala sehingga harus rutin mengkonsumsi obat namun hasilnya belum memuaskan.barbagai macam pengobatan saya lakukan tetapi hasilnya tetap mengecewakan.Alhamdulillah keluarga memperkenalkan milagros dan hasilnya sangat luar biasa..kondisi kesehatan mulai pulih bahkan tubuh semakin fit.bagi anda yang mengenal produk molagros konsumsilah karena anda akan mendaptkan manfaat yang banyak dari milagros......milagros luar biasa,Grahasolution jayalah selalu
Milagros untuk Asma
Milagros untuk Asma
Santi, 17 September 2011
Sebelum saya kenal dengan milagros.Saya mempunyai penyakit asma yang sering kambuh,Setelah minum 5 botol milagros akhirnya asma saya sembuh total dan tidak pernah kambuh lagi,Sukses milagross,Suksess dan tetap jaya.
Suprapti Kota Tangerang, Banten 16 Maret 2011
trima ksh milagros dengan adanya dikau asmaku sembuh bagi anda penderita asma minum milagros 2 btl perhari dijamin sembuh.

Demikian info dari saya mengenai testimoni Milagros untuk Asma dan Sesak nafas, semoga bermanfaat. Salam sehat selalu buat Anda dan Kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar