Breaking News...
Latest News

Testimoni Milagros Atasi Sakit Kepala Menahun, Vertigo, Migrain

Testimoni Milagros Atasi Sakit Kepala Menahun, Vertigo, Migrain-Apapun jenis penyakitnya kita wajib waspada.

Sakit kepala memang satu penyakit yang umum akan tetapi untuk beberapa jenis sakit kepala ini ada yang tidak bisa dianggap sepele, terlebih kalo belum dilakukan diagnos atau pemeriksaan oleh dokter, seperti beberapa kasus yang saya temukan dilapangan, misal vertigo. Ada seorang bapak yang tinggal didaerah bandung, dia menderita sakit kepala jenis vertigo walaupun sering dia melakukan pemeriksaan akan tetapi selama belasan tahun sakitnya ini tidak kunjung hilang terkecuali minum obat, ini fakta tetapi saya tidak akan terlalu panjang lebar untuk menceritakan kasus ini atau pun kasus sakit kepala yang lainnya, intinya tidak ada satu penyakit yang bisa kita anggap enteng.


Hadirnya testimoni milagros dalam mengatasi sakit kepala seperti vertigo atau migrain ini, sudah menjadi satu referensi bahwa air ini memang bisa dijadikan solusi selain untuk media dalam membantu proses penyembuhan total, juga dalam hal menghentikan pasien dari ketergantungan obat-obatan kimia.


Milagros merupakan air putih alami yang memiliki 3 Kandungan Utama, Anda bisa klik untuk mengetahui detailnya, dimana setelah mengkonsumsinya air ini bekerja secara optimal dalam tubuh.


Pada postingan saya ini lebih kepada penyampaian testimoni milagos untuk sakit kepala seperti vertigo, migrain ataupun jenis sakit kepala lainnya, jadi pembahasan masalah definisi penyakit lain kali saya usahakan untuk melengkapinya.



Testimoni Milagros Atasi Sakit Kepala Menahun, Vertigo, Migrain 

Berikut daftar testimoni dari penyakit sakit kepala seperti vertigo, migrain dan sakit kepala lainnya yang berhasil saya dapat. Sumber situs resmi Milagros, dan pengalaman pribadi penulis dilapangan :

Tini Rostini Kabupaten Bandung, Jawa Barat |02 Mei 2017-Vertigo Alhamdulilah udah gk pernah kambuh semenjak konsumsi milagros, pusing kepala udah jarang,bangun tidur gk keleyengan, telinga mendengung udah mulai berkurang, bdn tidak mudah cape, BAB lancar

Milagros Untuk Vertigo dan Migrain
Milagros Untuk Vertigo dan Migrain
MUKTI ARFUZI Kabupaten Batang, Jawa Tengah |31 Oktober 2016-Kepala saya sering pusing hampir setiap hari. Obat sakit kepala selalu saya bawa kemana-mana untuk mengurangi nyerinya, sudah pijat kesana kemari di pijat syaraf juga, tapi selalu pusing lagi. sampai akhirnya saya dikenalkan milagros oleh seorang teman. Teman saya mendemonstrasikan bagaimana milagros melarutkan minyak jelantah. saya mulai tertarik. Benar saja setelah saya mengkonsumsi milagros baru 1 dus kepala saya tidak pusing lagi. gairah kerja pun meningkat. Alhamdulillah terima kasih ya Allah.. terima kasih juga milagros.

Yulianti Kabupaten Cianjur, Jawa Barat |14 September 2016-Alhamdulillah bersyukur sangat ketemu dgn milagros karna selama konsumsi milagros keluhan sakit migran & nyeri haid skg sudah tidak terasa lagi terima kasih Milagros


IRFAN RACHMATULLAH Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |21 Agustus 2016-Luarrr biasa..migrain yg sy derita sdh hampir 5th dan tidak kunjung sembuh sdh sy obati dg banyak jenis obat...ternyata cuma 1 dus milagros,migrain sy sembuh total sy bebas makan yg sdh di pantang dokter..alhamdulillah

Milagros Untuk Vertigo dan Migrain
Milagros Untuk Vertigo dan Migrain
Wiwik Handayani Kabupaten Jombang, Jawa Timur |04 Agustus 2016-Dulu 1 minggu menjelang haid adalah siksaan buatku. Da migren nyerang, badan pun terasa sakit semua. Lemes gk bisa kerja. ALHAMDULILLAH dgn rutin konsumsi Milagros 1 botol tiap hari...keluan itupun gk ada Lagi. Nyata saya alami

Budi Santoso Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah |12 April 2015-Istri saya dulu sering sakit kepala bahkan sampai muntah" stiap kali sakit kepalanya datang sllu minum obat sakit kepala,itu udah berlangsung lama akhirnya sy diperkenalkan air milagros oleh adik sy lngsung ak pesan 1dus buat sekeluarga...awalnya istri sy takut minum air ini alasannya lg hamil takut kenp2 pd kandunganya,stlh aku jelaskan dia mo minum habis 2-3 botol dan alhasil sakit kepalanya alhamdulilah ga kambuh2 lg...trimakasih ya ALLAH berkat lantaran air milagros sakit kepala istriku ga kambuh lg....


Gami Setyoningsih Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan |01 April 2015-salam sehat buat semua..saya seorang ibu rumah tangga yang selama ini punya penyakit migrain yg sudah parah bisa sampai muntah,,tp alhamdulillah setelah saya mekomsumsi milagros migrain saya sudah gak muncul lagi..alhamdulillah ya ALLOH..


RIFDA AMELIA , Nusa Tenggara Barat |19 Februari 2015-Alhamdulillah ..subhanallah..Milagros luar biasa vertigo yang parah saya alami sejak anak ke2 sembuh total,kolestrol suami turun,anak2 saya mkn pd lahap dan jarang skt bnr2 Bersyukur kepada Allah SWT. ..Minat Produk hub 081339019494 Pin bb 7593da70

Milagros Untuk Vertigo dan Migrain
Milagros Untuk Vertigo dan Migrain
Asthar Diana Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta |18 Januari 2015-Untuk istri sy yg lagi hamil 4 bln, hanya butuh 2 botol Milagros, migren yg sering dideritanya hilang sampai sekarang. Alhamdulillah....trimakasih Milagros! Semoga bermanfaat bagi semua.Amin!!!

RIFDA AMELIA , Nusa Tenggara Barat |13 Januari 2015-Alhamdulillah bersyukur skl sy bs tau kenal milagros. .dulu sy sering bgt migrain parah wajib selang bbrp hari...Alhamdulillah berkat milagros migrain sy gak pernah kumat anak saya klo batuk cepat sembuh...rezki sy juga mengalir trs krn omset penjualan milagros bertambah trs...sy nyeseel skl terlambat tau ttg milagros. ..byk skl testimoni dr member sy ...saking byknya bingung mau tulis yg mn dan itu nyata...Minat Produk hub 081339019494 Pin bb 7593da70


Agustinus Sutarsang Kota Tangerang Selatan, Banten |11 Desember 2014-Saya mulai bergabung 4 Desember 2014, setelah konsumsi lebih kurang 3-4 dus. Saya merasakan keluhan saya yg mana tiap pagi suka sakit kepala dan mendehem sekarang sdh sirna semua. Terima kasih Milagros terima kasih teman ku Nursiti yg sdh mengenalkan aku produk ini. Minum milagros dapat SEHAT dan DAPAT UANGNYA. Milagros solusi kesehatan saya dan Anda.


Melisa Novita Sari Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan |26 Oktober 2014-Saya baru menikah dan skrg sudah mempunyai anak, selama ini saya merasa sering kelelahan dikarnakan tidak tidur semaleman serta sering sakit kepala..tapi setelh saya mengkonsumsi milagros 2 botol badanya jadi fit 100% tidak merasakan kelelahan dan sakit kepla lg..badan sayapun kini menjadi bugar dan sehat..


Melisa Novita Sari Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan |23 Oktober 2014-Dulu saya sering sakit kepala, tetapi setelah rutin minum milagros sakit kepala saya hilang dan sekarang sakit kepala saya tidak pernah kambuh lagi.


siti rusyanti Kota Serang, Banten |19 Oktober 2014-
Saya sering mengalami Migrain sebelah kiri.. setiap kali serangan, saya selalu minum obat.. suatu hari saya mengalami migrain hebat dan rasanya bosan minum obat.. saya buka BBM dan saya lihat ada teman (bidan Santi) pasang PP Milagros, spontan saya langsung ingin mencoba.. bbrp jam kemudian beliau kirim Milagros ke rumah dan saya minum 1/2 botol.. reaksi muncul dengan berkeringat banyakkkk dan Migrain berkurang, berkurang s. d hilang dalam waktu kurang dari 1 jam.. Alhamdulillaah.. Subhanallaah.. Terima kasih Bubid Santi, Milagros.. Saya langsung beli 7 dus untuk saya tebarkan kebaikan Milagros untuk keluarga kecil saya, keluarga besar, teman dan siapapun yg ada di lingkungan saya:)


CUT DARA MUTIA Kabupaten Bogor, Jawa Barat |22 Agustus 2014-selama ini saya sering banget pusing kepala (migren), tapi setelah minum milagros alhamdulillah migren saya ilang... thnks milagros...


nuraini Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan |14 Juli 2014-saya sering sakit di kepala sebelah kiri alhamdulillah berkat izin dari yang diatas dengan minum milagros 4 botol sekarang tidak sakit lagi . milagros luar biasa


WAHYUDIN , |09 Juni 2014-Assalamu'alaikum saya Wahyu dari Bogor usia saya masih 33 tahun tapi mungkin karena aktivitas yang memang sangat tinggi yang mengakibatkan kesehatan saya mulai terganggu , saya sering merasakan migrain, pundak terasa berat dan kaku kaki sebelah kiri sering kram dan pegal , serta kalu habis Buang air besar terasa mengganjal mungkin gejala ambeyen atau wasir dan kalau buang air kecil sering terasa perih setelah minum Miraglos 1/2 botol waktu itu badan saya terasa panas dan merasakan kegerahan serta kaku dibagian pundak dan leher disertai pusing selama kurang lebih 30 menit . tapi kata teman saya yang memperkenalkan Miraglos itu adalah efek dari milgros yang sedang bekerja setelah itu luar biasa badan dan leher yang terasa kaku langsung relax sampai saat ini rasa sakit itu hilang saya rutin mengkonsumsi Milagros satu botol perhari Terimakasih Allah melalui Milagros engkau memberikan kesembuhan


Slamet Sarsono Kabupaten Sragen, Jawa Tengah |08 Juni 2014-waktu siang sama sore saya sering pusing pada kepala belakang..berkat ALLAH SWT lewat milagros saya sembuh.....ayo sedulur ojo ragu-ragu Insak ALLAH sembuh..milagros best


Muhammad Saelindra Kota Surabaya, Jawa Timur |17 Mei 2014-Saya mahasiswa kesehatan milagros luar biasa karena ada pasien vertito terus menerus lalu tak surh minum hanya habis 3 botol dan sekarang sembuh total milagros memang oke is the best


Chandra Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |02 Mei 2014-Asalamualaikum wr wb salam Milagros Alhamdulillah setalah minum milagros 3 botol ,yg tadinya sy suka Migran n keram di tangan dan juga kesemutan di kaki, dengan Ridho Alloh sembuh penyakit sy dan tdk kambuh lagi, sy ucapankan trimakasih ats info yg sy dapat dr Teh osa dan Ferdinan yg sudah siap kirim Air milagros kerumah sy,smg Milagros sukses n kwan Milagros sehat selalu dan sukses bersama.. Aamiin


lala astri woro andriani Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |27 April 2014-Saya sering sakit kepala dan kembung karna masuk angin, waktu pertama kali sy minum pd saat sakit kepala dateng, sy langsung minum MILAGROS, gak berapa lama langsung hilang sakit kepalanya! Msh belum yakin... Beberapa hari kemudian sy masuk angin lagi dan sakit kepala, sy minum lagi... HILANG SAKITNYA! HEBAT! LUAR BIASA! sy blm yakin kalau belum coba sendiri. Ternyata memang benar MILAGROS bekerja dng baik! Kalau untuk anak, tiap pagi sy selalu kasih minum dan BAB nya lancar sekarang...ga pernah sembelit lagi... Terima Kasih MILAGROS...


Muhammad Iwan Fauzan Kota Depok, Jawa Barat |19 April 2014-dulu saya sering sekali kepala saya mersa pusing atau migran tp setelah saya komsomsi milagros, alhamdulillah sekarang kepala sy tidak pusing atau migran lagi. tanks for milagros.


JALALUDIN , |21 Januari 2014-ass.alhm dllah berkat air ajaib milagros penyakit di kepala sy hilang dulu sya sblm kenal air milagros sy setiap hr nya harus makan paramek 2 kalo 1 hr aja ga mkn paramek kepala sy serasa mau pecah sakit banget setelah sy minum 2 btl alham dllah sy sampe skrng blm pernah makan lg yg nama nya paramek dan penyakit di kepala sy hilang shareat nya milagros trm ksh ya alloh.......salam sehat selalu....GO sehat....GO Sukses.....


BURHAN , |12 Desember 2013-Saya sakit kepala susah tidur setelah minum air milagros sakit kepala saya sembuh dan tidur nyeyak terima kasih milagros Gs443270 psw sukses


AANG ALI NURDIN Kabupaten Bogor, Jawa Barat |05 Desember 2013-.....lebih dari 1 bulan lamanya saya sering sakit kepala sebelah kiri atau yang disebut migran, alhamdulilah... ya allah..., setelah saya mencoba tuk minum air milagros secara teratur, baru habis 3 botol saja.. sakit kepala saya sudah berangsur membaik,,, terimakasih milagros....., GO... MILAGROS.


lina herlina rs Kota Bandung, Jawa Barat |05 Oktober 2013-Setelah saya spray dgn milagros kepalaku yg sakit sebelah kiri langsung terasa PLONGGGG ... MILAGROS IS THE BEST...$$$$$



siti nurjanah Kabupaten Bogor, Jawa Barat |01 Juli 2013-Alhamulillah saya bersyukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kesehatan kepada ku, kesehatan memang mahal harganya. Bukti nyata keaajaiban dari Air Alkalin yaitu MILAGROS sakit kepala, serta sakit reumatik ku sembuh, awalnya saya tidak percara bahwa Air MILAGROS bisa menyembuhkan penyakitku ini, setelah saya dikenalkan teman bahwa ada Air MILAGROS Air Ajaib beliau menyebutnya dan saya diajurkan untuk mencoba mengkonsumsi nya selama 2 minggu eh ternyata benar, yang tadinya saya merasakan sakitnya penyakit reumatikku ketika berjalan dan setiap bangun tidur kepala terasa sakit, kini hilang. Dan setelah itu saya memutuskan untuk bergabung dan menjadi member. Terima Kasih Ya Allah...Terima Kasih Air Ajaib MILAGROS..? Semoga Bermanfaat. Salam SUKSES.

CASMUDI Kabupaten Bandung, Jawa Barat |12 Juni 2013-Sebelum bergabung di milagros saya disuruh minum satu botol sebulan yg lalu,ternyata alhamdulillah rasa sakit saya seperti ,kepala sering pusing,tangan kesemutan,berak keluar darah....sekarang tidak terasa lagi

Suhardin Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |03 Juni 2013-Luar biasa.. Milagros tadinya hanya pingin coba ternyata baru 3botol kesemutan yang sudah menahun dan sakit kepala ku bisa hilang اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ kuasamu luar biasa melalui milagros yang aku minum ya اَللّهُ terima kasih atas mujizatmu..


sudrajat Kota Bandung, Jawa Barat |29 Mei 2013-HAMPIR 43 TAHUN SAYA MEMPUNYAI PENYAKIT SAKIT KEPALA, HAMPIR TIAP HARI JUGA SAYA SELALU MINUM OBAT SAKIT KEPALA, BAIK ITU DARI DOKTER, ATAU PUN OBAT SAKIT KEPALA DARI WARUNG, SUDAH BERTANYA KEPADA DOKTER, DI CEK DARAH NORMAL, DIKASIH OBAT INI ITU SAMA SAJA SAKIT NYA MASIH TETAP, DOKTER BILANG JANGAN TERLALU BANYAK MINUM OBAT WARUNG KARENA BISA BAHAYA, SEMENTARA HAMPIR TIAP HARI SAYA PASTI KONSUMSI OBAT WARUNG 3X SEHARI, KARENA KALO TELAT KONSUMSI MAKA KEPALA JADI PUSING RASANYA MAU PINGSAN, APALAGI KALO MAU BEPERGIAN KELUAR, SUDAH PASTI HARUS KONSUMSI DULU SEBELUM PERGI, AKHIRNYA 2 BULAN YG LALU, ADA TEMEN SAYA MENAWARKAN AIR AJAIB MILAGROS, KATANYA INSYA ALLOH BISA MENYEMBUHKAN MACAM2 PENYAKIT, BELIAU JUGA TELAH MEMBUKTIKANNYA PADA ANAKNYA YG SUDAH HAMPIR 2 TAHUN MATA ANAKNYA ADA BENJOLAN KECIL, DAN BISA HILANG SETELAH KONSUMSI AIR AJAIB MILAGROS, KARENA INGIN SEMBUH, DAN NIAT IBADAH MENOLONG, AKHIRNYA BELIAU MEMBERIKAN SAYA SATU BOTOL, WAKTU ITU SAYA TIDAK DIKASIH TAU BAGAIMANA CARA MINUM YG BENAR, SAYA COBA MINUM 1 TUTUP KRG LBH 50ML SETIAP KALI MINUM, SEHARI BARU HABIS, TERNYATA SAKIT KEPALANYA MASIH ADA, SAYA TETAP MASIH KONSUMSI OBAT WARUNG KARENA GA TAHAN PUSINGNYA, BESOKNYA BELIAU DATANG LAGI DAN MENANYAKAN RASANYA, SAYA BILANG MASIH PUSING GA ADA PERUBAHAN, DITANYA BAGAIMANA CARA MINUMNYA, TERNYATA SALAH, HARUSNYA 1 BOTOL HARUS HABIS LANGSUNG DIBAWAH 1 JAM, DAN HARUS MINUM MINIMAL 3 BOTOL SEHARI, PAGI SORE DAN MALAM, MUNGKIN KARENA ADA RASA INGIN MENOLONG, AKHIRNYA BELIAU MEMBERIKAN LAGI 2 BOTOL, DAN SAYA IKUTI ANJURAN MINUMNYA, SETELAH HABIS 2 BOTOL, BESOKNYA SAYA SENGAJA TIDAK AKAN KONSUMSI OBAT WARUNG, DAN ALHAMDULILLAH, SUDAH HAMPIR 2 BULAN LEBIH, BERKAT SYAREAT AIR AJAIB MILAGROS, SAKIT KEPALA SAYA SEMBUH TOTAL, DAN DOA SAYA DULU MEMOHON PADA ALLOH SWT AGAR TANGAN SAYA BISA BERMANFAAT BISA MENOLONG ORANG LAIN MUNGKIN TERWUJUD, LEWAT SYAREAT AIR AJAIB MILAGROS, SAYA TIDAK MENGERTI BISNISNYA KARENA SAYA SUDAH TUA, SEKARANG USIA 69 TAHUN, YG JELAS, KALO SEKARANG ADA SAUDARA ATAU TETANGGA YG SAKIT, PASTI SAYA SARANKAN UNTUK MENCOBA MINUM MILAGROS, MUDAH2 AN BISA MENJADI SYAREAT BAGI SEGALA PENYAKIT, TERUTAMA BERMANFAAT BAGI GOLONGAN ORANG TIDAK MAMPU, AMIN...


LATIF Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |18 Mei 2013-milagros mantap......sakit kepala sy sembuh padahal sebelum saya konsumsi milagros, saya selalu minum obat sakit kepala sampe 6 tablet perhari sekarang tidak lagi maskasih ya allah berkat milagros saya bisa sembuh


ESIH SUKAESIH Kabupaten Bogor, Jawa Barat |29 April 2013-ALHAMDULILAH, MUNGKIN INI JAWABAN DARI DOA 2 YG SLAMA INI AKU PANJATKAN, TERIMAKASIH YA ALLAH ENGKAU TELAH TUNJUKAN JALAN KPDAKU MELALUI ''MILAGROS"" SAKIT KEPALA YG SLAMA INI AKU DERITA BERANGSUR2 MULAI MENGHILANG BUKAN HNYA ITU SETELAH AKU JALAN KAN CRP NYA REKENING AKU PUN MULAI TERISI LG,LUARRRRRR BIASA SMOGA KEDEPAN MILAGROS SEMAKIN AXXISS .....!!!! YUK AH NU ACAN DJOIN GERA BURUAN BILIH KATINGGALEN......HEHEHE


DENI SETIAWAN SUKARYA Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |06 April 2013-milagros memang mantabs, ini fakta, saya juga percaya ga percaya, sebulan yg lalu, ada saudara saya, namanya abah ajat, sudah 43 taun beliau ketergantungan obat sakit kepala, dari umur 26 taun sd sekarang sudah 69 taun, setiap hari pasti minum obat sakit kepala, kalo terlambat saja, rasanya kaya mau pingsan, sakit banget kataya, iseng2 saya coba suruh minum milagros, 1 botol ga kerasa, akhirnya saya coba kasih 2 lagi, alhamdulillah, berkat izin Alloh SWT, sampai hari ini hampir sebulan, abah tidak pernah minum obat sakit kepala lagi dan sehat, bisa bekerja lagi sebagai pedagang batu alam... subhanalloh.... insya Alloh kalo ada teman atau saudara saya yg punya penyakit lain yg sembuh akan sy share...


Sekian info dari saya tentang testimoni milagros untuk berbagai jenis sakit kepala seperti vertigo dan Migrain ini. Semoga bermanfaat, salam sehat selalu.

0 komentar:

Posting Komentar