Breaking News...
Latest News

Testimoni Milagros Untuk Jantung Terbukti Karena ada Kandungan Skalar Energi

Testimoni Milagros Untuk Jantung-Seperti kita ketahui jantung merupakan organ tubuh yang paling vital, dimana fungsi utamanya adalah memompa darah keseluruh tubuh. Apabila bermasalah tentunya berbahaya.

Disini Milagros dapat membantu jantung agar dapat bekerja lebih optimal, karena salah satu kandungan dari Air Milagros yaitu Skalar Energi dan lebih lengkap mengenai kandungan dan fungsi lain dari Milagros dapat Anda baca pada postingan : 3 Kandung Utama Milagros



Testimoni Milagros Untuk Jantung Terbukti Karena ada Kandungan Skalar Energi

Kali ini saya hanya ingin menyampaikan Testimoni Milagros untuk Penyakit Jantung, berikut daftarnya yang bersumber dari situs resmi www.milagros.co.id

Milagros Untuk Jantung
Milagros Untuk Jantung
Nuryono : Kabupaten Jepara-Jawa Tengah, 03 Mei 2017
Alhamdulillah akhirnya bpk sy sembuh dari penyakit jantung dan paru-paru setelah terapi minum Milagros hbs 4 dus,, akhirnya di nyatakan sembuh total oleh dokter
Silfiana Rochmah. SE : Kota Tanjung Pinang-Kepulauan Riau, 18 April 2017
Setelah hampir seminggu hanya bisa terbaring (duduk saja tak bisa) karena penyakit Jantung asam urat lambung ginjal, setelah mengkonsumsi air Milagros baru 2 hari 3 botol....Alhamdulillah bapak ku bisa bangkit dan berjalan perlahan lahan. Dan sampai sekarang masih terus terapi Milagros. Terima kasih ya Allah, terima kasih teman ku yang sudah mengenalkan dan terima kasih Milagros.
Muhammad Rizki : Kota Jakarta Utara-DKI Jakarta, 26 Januari 2017
Saya rizki-kalibaru.. Pertama kali sy kenal Milagros dari Om Amin, bberapa kali sy dijelaskn tentang milagros..tpi sy tdk percaya, smpai saatnya ayah sy sakit jantung nya kambuh stelah 4 thn mnderita, Akhirnya sy beli 1 dus, alhamdulillah hny 8 btol ayah sy bilng sendiri rasa sakitny brkurang & stlah 2 dus dikonsumsi sendiri..Alhamdllah smpai skrang sdah sembuh. Luar Biasa Milagros...
Guntur Mardhika : Kabupaten Bekasi-Jawa Barat, 08 Februari 2017
Sujud syukur saya ucapkan,kpd ALLAH S.W.T ANAK saya menderita Jantung Bocor Asd dan PDA. Tahun 2014 sudah melalukan Operasi penutupan di Jantung ya. Setelah Operasi PDA Ya masih ada kebocoran 1mm. 2 tahun konsumsi Milagros. ALHAMDULILLAH KEAJAIBAN ITU ADA, kmren tgl 7 feb 2017 .check up di Harapan Kita. HASIL NYA BAGUS SEMUA,PDA YG 1mm,sudah menutup dgn Sempurna. Thx Milagros.
Milagros Untuk Jantung
Milagros Untuk Jantung

Rahma Sari : Kota Jakarta Barat-DKI Jakarta, 14 Desember 2016
Ibu saya irama jantungnya tidak teratur/normal dan menyebabkan pernafasannya sesak. Alhamdulillah sejak minum milagros sebanyak 2 botol dengan takaran 1/2 tutup botol milagros yang ungu dengan memanfaatkan golden time. Sesak nafas ibu saya sudah sembuh dan irama jantungnya pun sudah kembali teratur. Trima kasih milagros smoga ibu saya semakin sehat. Sukses terus untuk milagros yg membuat orang menjadi sehat. Salam sehat.
Muhammad rizki Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta |26 Oktober 2016
Alhamdulillah...ayah saya sudah sembuh dari penyakit jantung nya stelah konsumsi 2 dus Milagros secara rutin, padahal sebulan yang lalu saya sering melihat bpak sya tiba2 jantung nya sakit...tapi skrang sudah sembuh & bisa beraktifitas sperti biasanya.
SUSANTO Kabupaten Way Kanan, Lampung |20 Oktober 2016
slmt pg menjelang siang...saya punya pasien lemh jntung dan kolstrol..saya anjurkn minum milagros.saat minum milagros kt bliau badn pgl semua dan buang air kcil..bliau minum 18 btl.dan stlh priksa ke doktr jatung sehat gk ada gaguan lagi ..kolestrol bersih....milagros pncen tooop ceeer.
Milagros Untuk Jantung
Milagros Untuk Jantung

HARIADI WIJAYA , |04 Februari 2016

Dapat pasien jantung lemah istrinya bpk ila arsono pandaan , yang awalnya keringat dingin, tidur tidak nyenyak, kaki kesemutan namun setelah minum 3 milagros alhamdulillah tdk kambuh lagi hari rabu sore 03/02/16 minta di kirim milagros lagi
FEBRYN MELLIN Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |31 Mei 2014
Mamah saya punya penyakit jantung sebelum minum milagros lg sakit pucet dada nyesek ,, ada temen yg tawarin air ajaib ini beli langsung suruh minum 1 hari 3 kali minum 2/3 hari langsung enakkan badan'a alhamdulillah
Nurbaya Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |17 Mei 2014
Anak saya mengalami gangguan jantung sejak lahir alhamdulilah setelah saya rutinin kasih Milagros anak saya tumbuh dengan sehat.
Milagros Untuk Jantung
Milagros Untuk Jantung

FERRY SAPRI Kabupaten Bogor, Jawa Barat |20 Maret 2014
alhamdulliah ibu saya sembuh dari pembengkak,an jantung...kata dokter banyak yg dilarang makan tapi setelah minum air milagros...skrng makan apa aja tidak pernah kumat....dlu klo kumat kata ibu saya seperti sekarat sampai nafas aja terasa pendek....terima kasih ya allah lwat air milagros penyembuhan penyakit yg di alami ibuku
NUR MOHAMAD KHAMIMUDIN Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah |09 November 2013
MILAGROS sudah sangat memberikan banyak perubahan buat adik saya baru minum 1 botol saja sudah membuat adik saya sembuh dari sakit yang dia miliki yaitu lemah jantung terimakasih Ya ALLAH atas petunjuk-MU ke Milagros

Sekian info tentang testimoni Milagros untuk jantung, semoga bermanfaat, salam sehat selalu.

0 komentar:

Posting Komentar