Breaking News...
Latest News

Anak Anda Demam Tinggi, Redakan Dengan Milagros


Anak Anda Demam Tinggi, Redakan Dengan Milagros. Kenapa Milagros Solusinya? Karena 3 Kandungan UtamaNya bekerja efektif untuk membantu proses penyembuhan berbagai penyakit, salah satunya adalah Demam Tinggi.

Yang ingin saya sampaikan pada postingan ini adalah info daftar dari testimoni Demam tinggi yang sembuh perantara Milagros, dan berikut adalah daftarnya :


Milagros Untuk Demam Tinggi
Milagros Untuk Demam Tinggi

nurendah siti hajar Kabupaten Magelang, Jawa Tengah |14 Mei 2015

malam sebelum piknik ke pantai bersama sekolah, murid saya demam tinggi dan tidak bisa tidur. pagi2 minum milagros kira-kira seperempat botol. Alhamdulillah...dengan izin Allah, murid saya sembuh dan lincah bermain seharian itu. Anak anda demam, minum Milagros, bye bye paracetamol.
AZIZAH Kabupaten Brebes, Jawa Tengah |28 Maret 2015
anak dari ibu murid saya sakit panas sudah seminggu setelah minum milagros sakit panasnya turun dan besoknya sembuh ibu nurid jadi bisa mengantar anaknya lagi yang sekolah TK alhamdulillah....luar biasa..
wendi rachmadi Kota Pekanbaru, Riau |11 Februari 2015
Anak sy yg berumur 8 tahun sudah 2 minggu terbaring sakit karena demam yg suhu tubuhnya tidak menentu setiap makan dan minum selalu muntah, telah beberapa kali dibawa ke dokter hingga akhirnya dokter menyarankan di opname. dari membaca bebrapa testimoni milagros sy mencoba untuk memberikan milagros untuk anak sy....Alhamdullilah karena puji Tuhan setelah meminum 2 botol milagros kesehatan anak saya berangsunr pulih hingga hari ketiga anak saya telah mulai dan bisa makan...terimakasih milagros..
RONI SYARONI Kabupaten Pandeglang, Banten |11 Oktober 2014
Anak saya usia 4 bulan, tidak mesti minum obat penurun panas setiap pasca imunisasi DPT. Sehat tanpa obat kimia..!!! Kenapa engga..!!! MILAGROS MANTAP
Endah kusumaningrum , |09 Mei 2014
Awalnya sy tdk percaya dg khasiat MILAGROS hingga suatu hari anak saya sakit panas dan merasaa mual, biasanya langsung saya beri penurun panas itupun kadang panasnya tdk turun. Alhamdulillah saya ingat msh py persediaan MILAGROS langsung sy minumkan ternyata tengah malam panasnya sdh turun dan dia minta dibuatkan susu. Benar2 salah satu kuasa Alloh melalui MILAGROS
dede agus Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat |22 April 2014
Alhamdulillah berkah Allah dan syareat konsumsi Milagros 1 botol anak saya Luthfii Dhiyaul Haq sakit panas nya sembuh...Terima kasih Milagros
ristiatun Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |14 April 2014
Baru gabung dibulan April 2014 ini....bergabung tertarik karena produknya (Testimoni). Kebetulan anak saya satu hari setelah sy gabung di milagros anak saya mengeluh badannya panas. Dalam hati saya berkata saatnya untuk pembuktian InsyaAllah sesuai dengan yang milagros sampaikan. Sebelum tidur anak saya (umur 5,5thn) sy kasih minum 1 tutup botol , di tengah malam sy kasih minum 1 tutup botol, pagi nya sy kasih lagi 1 tutup botol dan sebelum siang panas badannya sudah turun. Terima kasih buat Allah SWT dan tentunya Terima kasih milagros benar-benar miracle inside.
RIJALULHAQ Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |10 April 2014
Anak saya kelas 5 SD demam tinggi mulai pagi sampai sore, kebetulan saya ada air Milagros 1 botol saya minumkan ke anak saya, pada malam hari hilang panasnya sampai sekarang, Alhamdulillah.
Bakti Prasetya Kabupaten Gunung Kidul, DI Yogyakarta |09 Maret 2014
anak saya bangun tidur mutah-mutah terus badan agak panas, langsung saja aku beri air MILAGROS 1 tutup botol, nggak ada 15 menit, mutah-mutahnya berhenti dan panasnya turun. MILAGROS memang top
neneng siti komalasari ihsan, Am.keb Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat |25 Januari 2014
terima kasih berkat minum milagros, penyakit demam anak saya menjadi sembuh...
IR.AGUS NURDIN S. Kabupaten Bogor, Jawa Barat |22 Oktober 2013
Tadinya ragu setelah diprospek teman saya mantam MLM setelah saya Kena Deare cuma 3 btl sembuh, Istri bisul cuma 3 hr sembuh dan anak saya demam tinggi Alhamdullilah cuma 2 hr sembuh memang DASYAT berkat SAREAT Air MILAGROS kini kami sekeluarga percaya silahkan buktikan khasiatnya Salam dari Ir.Agus Nurdin. Sekeluarga
Priyadi Fardiansyah Kota Cimahi, Jawa Barat |05 April 2013
pada tgl 17 peb 2013 panas dingin saya sembuh karena orang tua saya ngasih milagros 1 btl, kata orang tua saya bilang sare'atnya minum milagros.
Agus Pramono Kota Tangerang, Banten |09 Februari 2011
MILAGROS memang jooooooooooooosss !!!!! Anak saya 1th, kena sakit panas, dalam waktu tiga menit langsung keluar keringat, alhamdulillaah

Untuk testimoni lainnya yang terkait, Anda bisa membacanya pada postingan saya yang berjudul Testimoni Milagros Lengkap. Sekian, semoga bermanfaat. Salam sehat selalu.

0 komentar:

Posting Komentar