Breaking News...
Latest News

Agen Dan Stokis Milagros Di Batujajar-Bandung Barat

Milagros Batujajar-Daerah ini merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung Barat. Bagi Anda masyarakat sekitar wilayah ini yang lagi mencari atau membutuhkan air milagros dapat menghubungi Agen Milagros Batujajar pada kontak dibawah ini :

Harry Susanto 089686011841

Milagros adalah produk yang memiliki kandungan dan manfaat baik ditunjukan dengan banyaknya testimoni atau kesaksian sembuh dari ribuan orang yang sembuh perantara air ajaib ini.

Milagros Batujajar
Milagros Batujajar
Milagros hadir sebagai solusi sehat bagi masyarakat Batujajar juga mempermudah bagi Anda dalam mendapatkan produk milagros ini, jadi Anda tidak perlu jauh-jauh mencarinya cukup hubungi kontak diatas, barang sampai ditangan Anda, karena kami milagros Batujajar hadir sebagai penyedia produk bermanfaat ini.

Agen Dan Stokis Milagros Di Batujajar-Bandung Barat

PESAN MILAGROS DISINI : Harry Susanto 089686011841
Berikut kandungan yang terdapat dalam air milagros :

  1. pH diatas 9 ( alkali ), dimana dalam kondisi pH tubuh basa atau pH tinggi kuman, jamur tidak dapat hidup atau berkembang biak, dengan kandungan ini juga dapat mengatur kembali keasaman tubuh.
  2. Antioksidan -350mv, selain berfungsi sebagai pencegahan penuan dini, peran antioksidan ini juga dapat membersihkan sisa racun kimia dalam tubuh.
  3. Skalar Energi, berfungsi sebagai vitalitas atau menambah stamina tubuh, juga mampu meningkatkan kinerja sel darah putih sampai 75%.


Harga Air Milagros
Harga milagros 350.000 per 1 boks (duz) isi 12 botol @612ml.
Harga perbotol @612ml 35.000.

Jadi pembelian minimal 1 dus Anda menghemat 70.000, dan dapatkan diskon harga pembelian duz berikutnya.

Sekian info dari kami sebagai distributor atau Agen Milagros Batujajar, semoga apa yang disampaikan tentang milagros dapat bermanfaat bagi Anda, dan Milagros insyaAllah menjadi syareat kesehatan serta kesembuhan dari berbagai penyakit untuk masyarakat Batujajar dan sekitarnya. Salam Sehat Selalu.

0 komentar:

Posting Komentar