Breaking News...
Latest News

Testimoni Milagros Untuk Gagal Ginjal dan Gangguan Ginjal Lainnya

Testimoni Milagros Untuk Gagal Ginjal-Inilah kesaksian dari orang-orang yang sebelumnya mempunyai masalah dengan ginjal, seperti gagal ginjal, bocor ginjal, Radang Ginjal dan gangguan pada ginjal lainnya :


Testimoni Milagros Untuk Gagal Ginjal dan Gangguan Ginjal Lainnya

Milagros Untuk Gagal Ginjal
Milagros Untuk Gagal Ginjal


Jiyem puji cahya arum Kabupaten Demak, Jawa Tengah |30 Oktober 2016
Tadinya kalau penyakit ginjal bapak kumat, wis jan sampai nggak bisa tidur semalaman karena rasa sakit yang di deritanya. Alhamdulillah setelah konsumsi MILAGROS cuma habis 14 botol doang lho, sekarang benar2 sudah sembuh. Dan sekarang dah nggk pernah kumat lagi.. Merasa heran sih tapi kok ya nyata ya... Air MILAGROS memang benar2 ajaib tenan yo.
Milagros Untuk Gagal Ginjal
Milagros Untuk Gagal Ginjal

IYON SUARNA Kabupaten Pandeglang, Banten |14 Februari 2015

SUBHANALLAH Milagros Luar Biasa.....!!!! Sy bertemu dengan orang tua yg mempunyai Balita usia 2 Tahun badannya bengkak,matanya sembab dan nangis terus karena menahan rasa sakit yg sangat luar biasa.Sudah di bawa ke dokter beberapa kali dan di vonis RADANG GINJAL.Saya melihatnya sangat sedih,kemudian sy bawain 1 dus milagros.Setelah minum 3 botol,besok paginya di bawa ke dokter lagi dan hasilnya NEGATIF.Dokter pun menjadi bingung...!! minggu kemarin POSITIF RADANG GINJAL kenapa sekarang NEGATIF.
SUSI SUSANTI Kota Jambi, Jambi |13 Januari 2015
Alhamdulillah siang ini dpt berita baik dari member sy bng adi di kecamatan Tungkal Ulu Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi,Awal nya orng tua nya cma mau sembuhin Asam Uratnya dengan Milagros,setelah 1 minggu konsumsi Milagros healing Crisis nya pun muncul,si bapak bdnnya g bsa digerakan n mknnya pun cuma bsa bubur.karna panik langsung dibawa kermh sakit,tp bng adi tetap semangat memberikan Milagros kepada bpknya dengan harapan bpk bsa sehat.setelah dirmh sakit n di USG bpk didiagnosa Gagal Ginjal.tetapi tetap semangat diberikan Milagros. Setelah beberapa hari di USG lg Alhamdulillah Asam uratnya Bersih n Gagal Ginjalnya jg bersih. G jd si bapak Cuci Darah.
Milagros Untuk Gagal Ginjal
Milagros Untuk Gagal Ginjal
Prila Tria Putri Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |25 November 2014
saya mencoba produk ini buat mama saya yg bulan sept 2014 ini masuk icu karena gagal ginjal dan sudah cuci darah sehingga mengenai ke syaraf otak nya. bulan okt mama saya minta pulang paksa dr rs, dan sy memulai kasih milagros ke mama saya selang setengah bulan pemakaian ada perubahan p[d mama saya , bisa duduk tegak dan bulan nov ini sudah bisa berjalan sendiri, terima kasih milagros mudah2an kesehatan mama sy makin bertambah baik mudah2an bisa lepas dari cuci darah, amin... karena itulah sy ingin membagikan testimoni saya ke masyarakat luas dan bukan bukti palsu tapi bukti nyata , milagros emang miracle inside.
Dede Rahmat Hidayat Kota Bandung, Jawa Barat |14 Juli 2014
Subhanallah, kabar baik datang dari Bu ratih bekerja di Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jabar, seminggu yg lalu beliau beli 1 dus milagros, beliau punya keluhan kesehatan yaitu Bocor Ginjal asam urat, beliau menuturkan sebulan untuk berobat saja menghabiskan 3 jutaan lebih. Alhamdulillah hari ini sya diminta mengantarkan lagi 2 dus, kabar baik yg sya dengar langsung dari beliau, yag tadinya kalo bangun kaki sakit/telapak kaki sakit sekarang sdh tidak, jauh berkurang sakitnya, jari tangan biasanya kaku pas bangun tdur sekarang sdh tidak, dan yg terpenting selama ini beliau berbulan bulan Sholat itu duduk, bahkan kalo lagi sakit banget kakinya beliau sholat diatas kursi, tapi tadi sya mendengar langsung sekarang beliau sholat sudah bisa Sujud, Subhanallah, sempat berkaca sya mendengat nya, "terimakasih pak dede atas informasinya" tulus sekali beliau mengucapkannya. bukan ucapan terimakasih yg sya inginkan, tapi mendengar beliau bisa sujud kembali ketika sholat, masyaAllah bahagia sekali mendengarnya, Alhamdulillah Ya Allah. semoga Engkau memberikan istiqomah kepada kami para pengedar kebaikan air milagros.,amin
Milagros Untuk Gagal Ginjal
Milagros Untuk Gagal Ginjal
Syarif Hidayat Kota Tangerang, Banten |05 Juli 2014
Keponakan teman saya umur 17thn msh terkena gagal ginjal, Sudah cuci darah seminggu sekali. Minum air putih Sudah dibatasi 500 ml per harioleh dokter di rumah sakit sari asih tangerang. Setelah konsimsi milagros baru.1 dus, ketika cuci darah lg, hasil lab Sudah dinyatakan darah nya mulai membaik dan ginjal nya pun Sudah mulai membaik. Alhamdulillah saya merasa senang dan bahagia, karena Sudah membantu orang lain. Terimakasih milagros, milagros water, miracle inside is the best.
Milagros Untuk Gagal Ginjal
Milagros Untuk Gagal Ginjal
ATUK KURNIA ADI , |02 Juni 2014
Pengalaman saya selanjutnya dengan milagros lebih luar biasa,setelah testimoni saya lakukan terhadap ibu saya yang memberikan hasil luar luar biasa....saya berikan referensi kepada tetangga saya yang di diagnosis ada gangguan pada ginjalnya,di buktikan dg tes laborat,lalu saya anjurkan mengkonsumsi milagros,dan luar biasa setelah konsumsi 2 dus,...dokter yang memberikan diagnosis ada gangguan pada ginjalnya, menyatakan kalo gangguan ginjal di nyatakan sembuh......subahanallah.....
Milagros Untuk Gagal Ginjal
Milagros Untuk Gagal Ginjal
MUHAMMAD FAHMI AZMI Kota Medan, Sumatera Utara |28 Februari 2014
Putri saya berumur 5 tahun menderita syndroma nefrotik aka ginjal bocor dr umur 2,5th.pengobatan dokter ginjal anak tidak membuahkan hasil,segala macam herbal telah kami coba juga.Alhamdulillah,setelah kami beralih ke milagros, kondisi putri kami semakin membaik,daya tahan tubuhnya meningkat, hasil cek urin negatif,selera makan baik,pertumbuhan badannyapun pesat.Tereima kasih Milagros...
Milagros Untuk Gagal Ginjal
Milagros Untuk Gagal Ginjal
MULIATI Kota Makassar, Sulawesi Selatan |06 Mei 2012
Saya sudah 6 bulan menderita penyakit GINJAL dan STROKE saya sudah menghabiskan jutaan rupiah untuk berobat tapi tidak sembuh2 juga....setelah adik saya memberikan air Milagros utk saya konsumsi alhamdulillah hanya 8 botol...... berangsur2 penyakit saya sembuh dan bahkan saat ini saya sudah sembuh total dan tubuh yang tadinya kurus kini sudah kembali normal lagi.........terima kasih MILAGROS ...milagros sangat dasyat dan hebat....jangan ragu..milagros adalah solusi untuk bisa hidup lebih sehat...
Milagros Untuk Gagal Ginjal
Milagros Untuk Gagal Ginjal
Baca Juga : Testimoni Lengkap Milagros 2010-2018

Sumber testimoni milagros untuk gagal ginjal dari web resmi Milagros.

sekian info dari saya tentang Testimoni Milagros untuk ginjal ginjal dan masalah ginjal lainnya. Semoga bermanfaat, salam sehat selalu.

0 komentar:

Posting Komentar