Breaking News...
Latest News

Testimoni Milagros Untuk Susah Buang Air Besar ( BAB ) dan Buang Air Kecil

Testimoni kali ini Adalah Milagros Untuk Atasi susah buang air besar BAB, juga testimoni untuk susah buang air kecil, untuk daftarnya saya lampirkan diakhir postingan karena kita bersama-sama ketahui dulu beberapa penyebab dari keluhan penyakit ini.


Testimoni Milagros Untuk Susah BAB dan Susah Buang Air Kecil

Ada 6 penyebab dari keluhan susah BAB maupun Buang Air kecil, yaitu :

1. Kehamilan

Masa kehamilan ada hubungannya karena wanita dalam kondisi ini akan lebih aktif dalam produksi hormon yang akan membuat otot kendur akibatnya bisa menurunkan kemampuan otot usus untuk melakukan kontraksi yang berakibat susah ketika buang air besar.


2. Kekurangan Serat

Bisa jadi karena kurangnya konsumsi serat akan meyebabkan susah untuk buang air besar, serat biasanya beasal dari sayur-sayuran juga buah-buahan.


3. Masalah Psikologis

Kesulitan dalam buang air besar ini juga dapat disebabkan karena stress atau terlalu banyak pikiran yang mengganggu.


4. Masalah Kesehatan

Banyak jenis penyakit yang terjadi akibat dari masalah ini, contohnya, kelenjar tiroid, diabetes, parkinson, gangguan usus. Sehingga mempengaruhi susah buang air besar.


5. Berat Badan

Untuk membuat berat badan ideal memang tidak mudah, akan tetapi akan berpengaruh pada susah buang air besar ini, seperti terlalu kurus ataupun terlalu gemuk.


6. Efek Samping Obat-obatan

Seringnya konsumsi obat juga berpengaruh pada susah buang besar, terlebih untuk beberapa jenis obat yang memiliki kalsium tinggi.sumber omsehat.com.


Lalu seperti apa solusinya ?
  • Konsumsi air putih Milagros klik untuk detailnya.
  • Untuk anjuran minumnya bisa Anda Baca Cara Konsumsi Milagros.
  • Testimoni Milagros Untuk Buang Air besar sebagai tolak ukur.

Inti pada postingan saya ini adalah menyampaikan info tentang daftar testimoni milagros untuk keluhan susah buang air besar dimana sumber berasal dari situs resmi Milagros. Dan berikut adalah daftar testimoni dari susah BAB :

Syamsuddin, SE Kota Makassar, Sulawesi Selatan |08 Mei 2015

Saya punya pengalaman pertama di milagros, Hari Selasa, tgl. 5 mei 2015 pasien rumah sakit angkatan laut Makassar yg menderita penyakit susah buang BAB dan kencing bahkan pasien tersebut sudah dipasang KETETER oleh dokter dan disuruh puasa tuk persiapan operasi, Subhanallah minum milagros 1 botol setelah satu jam kencingnya sudah normal dokter kaget dan tidak jadi dioperasi
Alhamdulillaah ..hari ini selasa tgl 26 mei 2015
Atasan saya sudah bisa kembali masuk dinas setelah 4 hari opname di RS karena susah buang air dan perut kembung. Dan yang bikin tambah senangnya lagi Beliau menceritakan kedahsyatan AIR MILAGROS setelah minum habis 2 botol MILAGROS buang air kecil dan BAB jadi lancar . lebih dahsyatnya lagi pas beliaunya buang air kecil keluar BATU sebesar beras. Subhanalloh,,syukur Alhamdulillah kini sehat kembali
Lia Yulianingsih Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |25 Oktober 2014
aku dah d vonis dokter tuk pengangkatan rahim sebab kista yg su,dah brukuran besar,seorang tmn memperkenalkan milagros,walau blm tau pengaruh trhdp kistaku,namun br 4 hri menkonsumsi air milagros,membntu pencernaanku,yg td ny hmpir 1 bln ini terganggu,jd lebih lancar BAB dan (mf)buang! trimakasih tuk smua.......
R.Laelatul Hasanah Kabupaten Bogor, Jawa Barat |11 Desember 2013
sy punya keponakan yg sulit buang air besar,anak trsebut BAB 2,3 atau 4 hari sekali itupun hrs dgn bantuan obat pencahar yg dimasukkan ke dubur,baru dia bs BAB,tp alhamdulillah stlh meminum milagros skrg keponakan sy bs BAB dgn lancar tiap hari tanpa hrs memakai pencahar,trims milagros
R.Laelatul Hasanah Kabupaten Bogor, Jawa Barat |28 November 2013
semula aku membeli sebotol milagros hanya krn tertarik pd kemasannya yg manis,tpsetelah meminumnya aku merasakn beberapa penyakitku hilang,sakit jencing,sakit tulang ekor,minus berkurang,dan skrg aku sedang berusaha mengobati benjolan di ususku,krn itu aku terus meminumnya,dan alhamdulillah sakitnya mulai berkurang,mdh2n bs sembuh total,amin.brkat milagros....sakit hilang...uangpun datang...lwt bonus yg aku dapat...trims ya milagros..
Ibadulloh Kota Bogor, Jawa Barat |04 November 2013
alhamdulilah, setelah saya minum milagros buang air kencing saya menjadi lancar

Sekian info testimoni milagros untuk Susah Buang air Besar atau B A B dan susah buang air kecil dari saya, dan untuk testimoni lainnya Anda bisa buka laman saya yang berjudul Testimoni Lengkap Milagros. Semoga bermanfaat, salam sehat selalu.

0 komentar:

Posting Komentar